Home > Arema FC > Upaya Arema Pertahankan Makan Konate Gagal

Upaya Arema Pertahankan Makan Konate Gagal

Manajemen Arema FC akhirnya gagal mempertahankan Makan Konate agar tetap bersama tim pada kompetisi Liga 1 2020. Makan Konate dipastikan tidak lagi bersama Arema FC di kompetisi Liga 1 2020 setelah tidak adanya kesepakatan antara dua belah pihak. Kehilangan Makan Konate menjadi pukulan telak Arema FC, mengingat sang playmaker memiliki peran penting di skuad Singo Edan.

Kepastian Makan Konate pergi dari Arema FC disampaikan langsung oleh manajemen klub . Alasan utamanya adalah tidak ada kata sepakat soal kontrak musim 2020. Ruddi Widodo selaku General Manager Arema FC mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan berbagai macam cara agar Makana Konate dapat bertahan.

Tapi, semua langkah yang dilakukan gagal mencapai kata sepakat, sehingga Arema FC harus rela melepas Makan Konate ke klub lain. Makan Konate akan menyusul pemain lainnya yang sudah dahulu pamit dari Arema FC yaitu Hamka Hamzah, Rahmat Latief, Ricky Ohorella dan Rivaldi Bawuo. Manajer Arema FC mengucapkan terima kasih atas kontribusi Makan Konate selama 1,5 musim memperkuat Arema FC.

“Kami sudah menaikkan nilai kontrak dari musim lalu, tapi angka yang diajukan pihak Konate dengan angka dari kami tidak menemui titik temu,” kata Ruddy.

“Tentu kami mengucapkan terima kasih atas peranan Makan Konate selama ini. Kami doakan yang terbaik untuk karier dia selanjutnya,” kata Ruddy.

Ruddy menjelaskan, sudah ada calon pengganti apabila Makan Konate memang sudah benar-benar pergi dari klub. Ruddy menjelaskan, pihaknya saat ini masih terus melakukan negosiasi dengan calon pemain bersangkutan.

“Sudah ada calon pengganti Konate sekarang, kami sedang negosiasi dengan pemain itu,” kata Ruddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Kapten AS Roma Umumkan Pensiun

Danielle De Rossi secara resmi mengumumkan dirinya gantung sepatu, melalui konferensi pers bersama presiden Boca ...