Home > Berita Bola > Tumbangkan Nottingham Forest, Bos Chelsea Sanjung Hudson-Odoi

Tumbangkan Nottingham Forest, Bos Chelsea Sanjung Hudson-Odoi

Manajer Chelsea Frank Lampard memuji penampilan Callum Hudson-Odoi saat mengalahkan Nottingham Forest 2-0 dalam putaran ketiga Piala FA di Stamford Bridge, London, Minggu, tapi mengingatkan sang pemain bahwa konsistensi adalah kuncinya. Hudson-Odoi mencetak gol pembuka keunggulan Chelsea saat pertandingan baru berjalan enam menit sebelum disusul Ross Barkley pada menit ke-33.

“Performa yang baik, sungguh menyenangkan melihat ia berada di garis terdepan lapangan, begitu agresif dan itulah fungsi ia berada di sini. Ia mencetak gol dengan tendangan hebat,” kata Lampard dalam komentar purnalaga di laman resmi Chelsea.

Menurut Lampard, pemain berusia 19 tahun itu sering mendapat sorotan dari media untuk hal-hal di luar lapangan, entah cedera maupun soal kontraknya yang sempat menggantung.

“Tahun lalu orang-orang membicarakannya untuk alasan lain, ia cedera parah, kembali ke lapangan lebih awal,” katanya.

“Saat ia kembali masih ada sedikit masalah dengannya, sebelum kemudian ia disorot lagi karena kontrak barunya dan sosoknya sendiri,” kata Lampard menambahkan.

Walau memuji, Lampard mengingatkan bahwa Hudson-Odoi sekarang dihadapkan kepada pertanyaan baru yaitu harus bisa menjaga konsistensi penampilannya.

“Sungguh menyenangkan melihat peningkatannya hari ini,” kata Lampard.

“Tantangan berikutnya adalah saat ia tampil di pertandingan berikutnya. Bisakah ia mengulanginya, atau melakukan lebih banyak? Bisakah ia menjaga peningkatannya tetap stabil?” kata mantan pemain Chelsea itu.

Chelsea menjadi salah satu dari sejumlah tim Liga Premier yang lolos ke putaran keempat Piala FA dan akan mengetahui lawan mereka di babak selanjutnya pada Senin setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Solskjaer Sanjung Penyerang Wolves

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku terkesan pada striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez setelah ...