Home > Berita Bola > TIRA-Persikabo Tak Perpanjang Masa Kerja Loris Arnaud

TIRA-Persikabo Tak Perpanjang Masa Kerja Loris Arnaud

Tira Persikabo merombak pemain asing. Dari empat legiun impor musim lalu, hanya satu yang kontraknya diperpanjang. Adalah Ciro Alves, satu-satunya pemain asing yang dipertahankan Tira Persikabo.

Karena permainan menjanjikannya musim lalu, penyerang asal Brasil ini diganjar penambahan masa bakti semusim lagi. Nasib tiga pemain asing Tira Persikabo pada musim lalu tidak seberuntung Ciro Alves. Khurshed Beknazarov, Luoise Parfait, dan Loris Arnaud didepak oleh manajemen.

Mencoret Parfait menjadi keputusan paling mengejutkan Tira Persikabo. Pasalnya, pemain asal Kamerun ini menjadi pemain andalan tim dengan torehan 31 pertandingan pada musim lalu. Sementara itu, kebijakan melepas Khurshed dapat diwajari. Karena, pemain bek asal Tajikistan ini tidak begitu menonjol dibanding Parfait.

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Peribahasa itu kurang lebih dapat menggambarkan kondisi Arnaud saat ini. Gara-gara cederan tendon achilles, Arnaud terpaksa hanya mengoleksi 21 penampilan pada musim lalu. Bomber Prancis ini pun tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Tira Persikabo.

“Kontrak ketiganya tidak kami perpanjang. Alasannya karena performa mereka. Tidak sesuai ekspektasi,” kata Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra kepada.

“Penggantinya kami sudah ada beberapa nama yang bisa dibilang mendekati kata sepakat,” kata Rhendie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Laga, Conte Menyebut Napoli Sebagai Tim Tangguh

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membeberkan rasa takutnya jelang pertandingan lawan Napoli di Serie A ...