Home > Berita Bola > Tampil di Turnamen Malaysia, Persib Bawa 16 Pemain

Tampil di Turnamen Malaysia, Persib Bawa 16 Pemain

Bandung – Tim pelatih Persib Bandung berencana hanya menyiapkan 16 pemain untuk mengikuti turnamen pramusim yang diprakarsai Selangor FA, Asia Challenge 2020, di Stadion Shah Alam, pada 18-19 Januari.

Tampil di Turnamen Malaysia, Persib Bawa 16 Pemain

Setidaknya ada 19 pemain mengikuti menjalani awal di SPOrT Jabar, Arcamanik, kemarin sore untuk menghadapi turnamen tersebut. Namun latihan tidak dikomandoi oleh pelatih Robert Rene Alberts, dan tak diikuti dua pemain naturalisasi Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo.

Asisten pelatih Yaya Sunarya menyampaikan dari 19 orang yang menjalani latihan ini, Persib hanya menerbangkan 16 pemain saja ke Kuala Lumpur. Jumlah itu bisa bertambah jika ada pemain asing baru yang bergabung. Sementara sejumlah pemain pilar musim lalu akan menjalani latihan perdana pada 22 Januari.

“Pelatih masih di Belanda, dia kemungkinan bergabung di Malaysia. Fabiano masih ada urusan, dan baru ikut latihan tanggal 12 [Januari]. Victor izin ke Thailand, tapi rencananya dia ikut ke Malaysia,” jelas Yaya.

“Sejauh ini kami sudah membuat rencana persiapan menjelang berangkat ke Malaysia. Kami akan membawa 16 pemain yang sekarang mengikuti latihan. Kalau jadi, mungkin ada tambahan pemain asing.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Serie A 12 Januari 2020

Pemimpin klasemen Inter Milan akan melawan peringkat 5 Atalanta pada pekan ke-19 Serie A 2019/20, ...