Home > Berita Bola > Tak Hanya Satu, MU Minati Dua Pemain Wolves

Tak Hanya Satu, MU Minati Dua Pemain Wolves

Manchester United diberitakan sudah bertanya ke Wolverhampton Wanderers akan kemungkinan membawa dua pemainnya pada bursa transfer Januari. Keputusan Erling Braut Haaland untuk bergabung dengan Borussia Dortmund membuat Manchester United langsung bergerak mencari calon penggantinya.

Mereka langsung beralih ke penyerang milik Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Bukan Jimenez saja yang menjadi target The Red Devils. Pemain Wolves, Ruben Neves, juga dijadikan incaran oleh tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu. Baik Jimenez dan Neves kabarnya akan coba didatangkan pada bursa transfer Januari ini.

Kabarnya Manchester United sudah mencoba menanyakan ketersediaan kedua pemain itu ke Wolves. Walaupun baru sekadar menanyakan, kemungkinan transfer Jimenez ke Manchester United cukup besar mengingat hubungan agen sang pemain, Jorge Mendes, dengan The Red Devils cukup baik.

Wolves sendiri kabarnya tidak menutup kemungkinan penjualan Jimenez jika menemui harga yang tepat. Selain itu, dalam laporan yang sama disebutkan juga jika Man United sudah mengirim perwakilannya untuk bertemu Neves dan agennya. Solskjaer ingin menambah kekuatan ke barisan pemainnya dengan mendatangkan Neves.

Manchester United kehilangan pemain kreatif di paruh pertama musim ini dan Neves dinilai sebagai pemain yang bisa mengatasi masalah itu. Neves yang lebih cenderung bermain lebih dalam bisa dijadikan pengganti jangka panjang untuk Paul Pogba yang terus bermasalah dengan cedera dan spekulasi transfernya ke klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Serie A 7 Januari 2020

Pemimpin klasemen Inter Milan akan main tandang melawan peringkat 8 Napoli pada pekan ke-18 Serie ...