Home > Berita Bola > Sriwijaya FC Kedatangan Mantan Pemain Persib

Sriwijaya FC Kedatangan Mantan Pemain Persib

Manajemen Sriwijaya FC kembali berhasil mendapatkan pemain buruannya untuk turun di Liga 2 musim 2020. Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Senin (06/01/20) menyampaikan, kalau pemain anyar itu adalah M. Rifaldi, mantan pemain Persib Bandung B. 

“Kita sudah deal dengan Rifaldi, dia akan segera bergabung,” katanya. 

Rifaldi menjadi pemain ke-11 teranyar Laskar Wong Kito. Sebelumnya, manajemen sudah mengumumkan 11 nama yang sudah resmi bela Laskar Wong Kito musim ini. Mereka adalah wing back PS Tira Persikabo Dery Herlangga, pemain bek Persik Kediri Obet Choiri, pemain Cilegon United Dany Arwin.

Selanjutnya, dua pemain Martapura FC, Rahel Radiansyah dan Mario Albertho Aibekob, dari PSCS Cilacap adalah Cakra Yudhi dan Imam Bagus, dua pemain lagi dari Perserang Hari Habrian dan Suwandi. Terakhir satu pemain dari PSMS Medan Tedi Berlian.

Total, saat ini sudah ada 11 pemain yang sudah deal dan siap berseragam Laskar Wong Kito untuk musim depan. 

“Pelatih ingin setidaknya 30 pemain, jadi masih ada 21 pemain lagi,” katanya. 

Pemain Sriwijaya FC musim ini berasal dari beberapa tim yang memang jadi bidikan pelatih, ada yang yang dipertahankan dan talenta Sumsel sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tumbangkan Nottingham Forest, Bos Chelsea Sanjung Hudson-Odoi

Manajer Chelsea Frank Lampard memuji penampilan Callum Hudson-Odoi saat mengalahkan Nottingham Forest 2-0 dalam putaran ...