Home > Bali United > Spaso Dikabarkan Hengkang, Pelatih Bali United Angkat Bicara

Spaso Dikabarkan Hengkang, Pelatih Bali United Angkat Bicara

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco,memilih tidak bicara soal nasib Ilija Spasojevoc yang dikabarkan akan pergi. Ilija Spasojevic alias Spaso dirumorkan akan segera meninggalkan Bali United menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Karena, setelah ditinggal pergi oleh alm istrinya, Lelhy Spaso ingin lebih dekat dengan keluarganya demi menjaga sang buah hati. Gosip semakin kuat, setelah Bali United kedatangkan penyerang mantan Borneo FC, Lerby Eliandry, yang akan tampil bersama tim untuk Liga 1 2020.

Tentu saja dengan kedatangan Lerby Eliandry ke Bali United, posisi Spaso sebagai penyerang utama tim akan tergusur. Menurut Teco setiap pemain yang masih terikat kontrak dengan manajemen seharusnya menghormati kontrak itu.

Saat dimintai klaririfikasi mengenai Spaso yang memberikan sinyal untuk pergi, Teco meminta untuk bertanya kepada manajemen tim dan pemain yang bersangkutan.

“Kamu harus tanya dia sendiri. Saya tidak tahu karena tidak ngomong ke saya. Tanyakan saja ke pemain dan manajemen,” kata Teco.

Mengenai kedatangan Lerby Eliandry ke Bali United yang mengancam posisi Spaso, Teco tidak ingin mempermasalahkan. Menurut Teco, kehadiran Lerby sebagai antisipasi jadwal padat kompetisi musim depan. Jadi dengan kehadiran dua pemain bertipikal sama itu akan menjadi tambahan kekuatan bagi Bali United.

“Kehadiran Lerby tidak ada masalah di sini. Baik Spaso maupun Lerby sama, sama-sama pemain Bali United dan sama-sama memiliki peluang untuk tampil dalam pertandingan,” kata Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arteta Akui Hadapi Leeds United Seperti Mimpi Buruk

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengibaratkan pertandingan melawan Leeds United seperti ke dokter gigi. Karena, Leeds ...