Home > Berita Bola > Solskjaer Menyesal Mainkan Rashford Lawan Wolves

Solskjaer Menyesal Mainkan Rashford Lawan Wolves

Manchester United sukses melenggang ke babak berikutnya di Piala FA setelah menaklukkan Wolves di Stadion Old Trafford, Rabu (15/1/2020). Melawan Wolves dalam pertandingan ulangan Piala FA, Manchester United sukses menang tipis 1-0 berkat gol Juan Mata pada menit ke-67.

Kesuksesan itu harus dibayar mahal dengan striker utama tim Setan Merah, Marcus Rashford. Marcus Rashford menderita cedera punggung setelah ditekel pemain Wolves, Matt Doherty. Rashford pun tumbang dan sempet mendapat perawatan oleh tim medis Manchester United.

Padahal striker timnas Inggris itu baru masuk 4 menit sebelum gol Juan Mata tercipta untuk menggantikan Daniel James. Akibat cedera itu, Rashford ditarik keluar pada menit ke-80 dan posisinya digantikan oleh Jesse Lingard.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi jika penyerang nomor 10 mereka menderita cedera punggung. Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer pilihan berisikonya tidak berdampak buruk jelang pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/1/2020).

“Saya akui jika memasukkan Rashford adalah sebuah bumerang bagi kami,” kata Solskjaer.

“Saya tidak memainkannya dan saya rasa dia mendapat benturan di lutut atau bagian punggungnya, itulah sebabnya kami membangkucadangkannya melawan Wolves. Tapi tidak ada pilihan lain karena kami membutuhkan kemenangan.

“Kami akan melakukan tes medis dalam beberapa hari kedepan dan mudah-mudahan dia baik-baik saja pada Minggu nanti.

“Dia sudah berjuang dengan ketukan di bagian lutut dan punggungnya akhir-akhir ini dan kali ini dia mendapatkannya lagi,” kata Solskjaer menambahkan.

Kehilangan Rashford tentu merugikan bagi tim Setan Merah jelang pertandingan melawan Liverpool. Pasalnya, pemain pemain 22 tahun itu menjadi mesin gol bagi Manchester United di Liga Inggris musim 2019-2020. Di Liga Inggris, Rashford sudah mencetak 14 gol dalam 22 penampilan.

Di sisi lain, Manchester United merupakan pengganjal The Reds di liga musim ini karena bisa menahan imbang 1-1 dalam pertemuan perdana di Stadion Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih Anyar Timnas Indonesia Butuh Pemain Dengan Fisik Kuat

Direktur Teknik PSSI Danurwindo mengatakan, manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong mencari pemain dengan fisik ...