Home > Berita Bola > Shin Tae-Yong Soroti Kondisi Lapangan Untuk Latihan Timnas Indonesia U-19

Shin Tae-Yong Soroti Kondisi Lapangan Untuk Latihan Timnas Indonesia U-19

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Sin Tae-Yong, mengeluhkan kondisi lapangan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Hal itu ia ungkapkan saat mengawasi Timnas U-19 yang mengadakan latihan perdana pada Senin (13/1) sore.

Tae-Yong mengatakan lapangan yang kurang bagus bisa berdampak kepada para pemain Garuda Nusantara (julukan Timnas U-19). Ia khawatir pemain mengalami cedera nantinya.

“Untuk lapangannya kurang bagus. Situasinya bisa membuat pemain menjadi cedera,” kata pria kelahiran Gyeongbuk, Korea Selatan, 11 April 1969 itu.

“Saya melihat lapangan dari luar kelihatannya bagus, tapi setelah masuk lapangan sedikit kurang, jadi harus hati-hati untuk pemain Indonesia selama latihan di sini.”

Tapi, Tae-Yong kelihatannya lebih fokus mengawasi para pemain Timnas U-19 untuk dipilih menjadi 30 pemain untuk mengikuti latihan tahap kedua di Thailand dibanding masalah lapangan.

“Kami harus fokus di Timnas U-19. Kami sedang latihan di sini dan ingin menyeleksi 30 pemain untuk TC (pemusatan latihan) ke Thailand,” kata Tae-Yong.

Latihan Tim Nasional Indonesia U-19 dipimpin oleh pelatih kepala Gong Oh-Kyun dan asisten pelatih Nova Arianto. Sebanyak 51 pemain terpantau menjalani latihan perdana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kante Buka Peluang Hijrah Ke Klub Lain

N’Golo Kante sudah bertransformasi menjadi salah satu pemain tengah terbaik di dunia semenjak bergabung dengan ...