Home > Berita Bola > Sesumbar Solskjaer Jelang Hadapi Manchester City

Sesumbar Solskjaer Jelang Hadapi Manchester City

Walau penampilan Manchester United tidak konsisten, tapi pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap optimis jelang duel Derby Manchester menghadapi seteru mereka, Manchester City, di Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari WIB.

Bekal kemenangan saat United mengalahkan City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Desember lalu, menjadi acuan Solskjaer.
Saat itu, pasukannya mengalahkan City 2-1 di kandangnya lewat gol-gol yang dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial. Solskjaer berharap bisa mengulang keberhasilannya mengalahkan City.

“Kami mengalahkan mereka bulan lalu, jadi kami tahu kami bisa mengalahkan mereka,” katanya.

“Kami harus mengalahkan tekanan mereka karena mereka bagus dalam mengambil kembali bola. Jika kami bisa melewati tekanan itu, saya pikir kami punya kesempatan bagus, dan jika Anda menekan mereka di belakang, Anda juga punya kesempatan yang bagus.”

United kemungkinan tidak bisa menurunkan Harry Maguire yang cedera, sedangkan Ole tidak mengungkap sosok penjaga gawangnya untuk pertandingan nanti. Disinggung cedera para pemainnya, Solskjaer menjawab: “Kami adalah Manchester United. Kami sudah bangun dan kami sudah pulih seperti sedia kala, dan kami siap kembali,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gemilang Bersama Dortmund, Munchen Minati Achraf Hakimi

Aksi memikat Achraf Hakimi bersama Borussia Dortmund rupanya membuat Bayern Muenchen berniat merekrutnya pada musim ...