Home > Berita Bola > Sang Istri Tak Menjamin Icardi Bakal Bertahan di PSG

Sang Istri Tak Menjamin Icardi Bakal Bertahan di PSG

Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali mengeluarkan pernyataan yang mengaburkan masa depan suaminya yang disebutnya belum tentu akan mempermanenkan kepindahan ke Paris Saint-Germain, klub yang dibela berstatus pinjaman dari Inter Milan.

“Itu keputusannya, belum ada kepastian sejauh ini. Kita lihat saja nanti,” kata Wanda kepada Gazzetta dello Sport dilansir laman Football Italia, Selasa.

Peminjaman Icardi ke PSG membuat Wanda sekarang harus banyak melakukan perjalanan antara Italia dan Prancis untuk mengurus suami sekaligus kliennya itu. Hanya saja, Wanda tidak menampik kenyataan bahwa suaminya menikmati berada di Prancis dengan penampilannya yang kembali menanjak.

“Perjalanan Paris, Milan dan Roma memang lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan, tapi itu masih bisa saya jalani,” kata Wanda.

“Ia melakukan pekerjaan sangat baik di Prancis dan saya menyukai hal itu, terlebih kami bertemu banyak teman baru, jadi kita lihat saja nanti,” katanya melengkapi.

Icardi yang sempat memiliki hubungan buruk dengan manajemen Inter maupun para suporter Nerazurri sekarang menemukan kembali ketajamannya sebagai pemain pinjaman di PSG. Sejauh ini Icardi sudah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan yang mungkin akan membuat PSG mengambil pilihan mempermanenkan legiun Argentina itu dari Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih Anyar PSM Mengaku Antusias Dengan Sepakbola Indonesia

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak termotivasi dengan atmosfer kompetisi sepak bola Indonesia. Atmosfer sepak bola ...