Home > Berita Bola > Putri Cantik Nilmaizar Jadi Perbincangan Netizen

Putri Cantik Nilmaizar Jadi Perbincangan Netizen

Mendengar nama Rania Salsabila mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Tapi, kalau ditambah keterangan putri cantik Nilmaizar mantan pelatih timnas maupun Persela mungkin netizen Indonesia langsung paham.

Baru-baru ini putri Nilmaizar jadi buah bibir. Ia mendadak populer setelah menghiasi pemberitaan di dunia maya, bahkan netizen menyebutnya sebagai ‘sinetronable’. Pasalnya menurut netizen muka Rania cocok untuk membintangi film, sinetron, atau FTV di sebuah stasiun televisi.

Beberapa akun Instagram yang menggunakan kata ‘sinetronable’ kelihatannya yakin bahwa Rania memiliki wajah yang menawan, cocok atau bisa (masuk) dalam ranah sinetron.

Baru-baru ini, Rania mengunggah potret cantik di Instagram pribadinya, @chaaarania terlihat menggunakan jaket lengan panjang dengan posenya yang candid menuliskan caption tentang perjalannya selama 2019.

“Title filmnya ‘Rania dalam 2019’ sebuah skenario bagus dari Tuhan yang Maha Kuasa, membuatku menangis bahagia dan tertawa, mengubah hidup selamanya,” tulis Rania Salsabila dikutip dari Instagram pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Milan Gelar Negosiasi Dengan Barcelona Demi Angkut Todibo

Para pejabat AC Milan sedang berada di Barcelona untuk merampungkan transfer pemain bek Jean-Clair Todibo, ...