Home > Berita Bola > Presiden Klub Janjikan Pemain Asing Berkualitas Akan Tiba di Persija

Presiden Klub Janjikan Pemain Asing Berkualitas Akan Tiba di Persija

Persija Jakarta tinggal menyisakan satu slot pemain asing untuk kompetisi musim 2020. Marko Simic, Rohit Chand, dan terbaru Marco Motta menjadi tiga pemain asing yang akan membela Persija Jakarta. Marko Simic dan Rohit Chand menjadi pemain asing musim lalu yang dipertahankan Persija Jakarta.

Lalu, Marco Motta, pemain bek asal Italia berusia 33 tahun yang dikontrak dengan durasi dua musim bersama tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan, ada beberapa pemain asing yang saat ini sedang berkomunikasi dengannya.

Pria yang akrab disapa FP itu tidak mau menyebutkan siapa nama sang pemain. Walau begitu, FP memastikan pemain asing itu memiliki kualitas yang diharapkan Persija Jakarta. Kemungkinan besar pemain asing itu berposisi pemain serang.

“Untuk slot satu pemain asing, kami masih punya beberapa kandidat tapi memang belum bisa disampaikan,” kata FP kepada awak media.

“Kami berharap satu slot pemain asing itu juga bisa, artinya kalau kami bisa mendatangkan Marco Motta, harusnya kami juga berharap bisa mirip atau melebih dari itu,” kata FP menambahkan.

FP meminta suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, untuk bersabar. Pria asal Manado, Sulawesi Utara itu berjanji akan langsung memperkenalkannya ke publik setelah negosiasi berjalan dengan lancar.

Lagi pula menurut FP saat ini masih terlalu cepat bagi Persija Jakarta memperkenalkan pemain asing baru. Karena, kompetisi masih cukup lama dan manajemen Persija Jakarta juga sedang menyaring beberapa pemain kualitas untuk bergabung.

“Kami ingin tim ini adalah tim antara pemain inti dengan pemain pelapis dua-duanya itu bisa dibilang nanti yang dipilih bingung karena kualitasnya adalah mirip dan sama,” kata FP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shin Tae-Yong Soroti Kondisi Lapangan Untuk Latihan Timnas Indonesia U-19

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Sin Tae-Yong, mengeluhkan kondisi lapangan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa ...