Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Piatek Tetap Bertahan di Milan Meski Klub Gaet Ibrahimovic

Piatek Tetap Bertahan di Milan Meski Klub Gaet Ibrahimovic

Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, mengindikasikan akan bertahan di klub walau kedatangan Zlatan Ibrahimovic berpotensi mengancam posisinya sebagai striker utama. Krzysztof Piatek sedang dalam periode sulit bersama AC Milan pada musim 2019-2020.

Bermain sebagai penyerang utama AC Milan di Liga Italia, Krzysztof Piatek justru mandul di depan gawang lawan. Tercatat dari 17 penampilan di liga, ia hanya bisa mendulang 4 gol. Pencapaian itu seolah berbanding terbalik jika dilihat dari penampilan Piatek musim lalu. Ia justru bisa membukukan 13 gol dalam 17 pertandingan di Liga Italia.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada Januari 2020 dinilai akan membuat posisi penyerang asal Polandia itu semakin terjepit. Spekulasi mengenai kepergiannya pun mulai berkumandang dalam seminggu terakhir. Tapi, Piatek dilaporkan ingin tetap bertahan di San Siro. Mantan striker Genoa itu meyakini jika meninggalkan Milan bukanlah solusi terbaik bagi dirinya saat ini.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun itu juga ingin bermain bersama Zlatan Ibrahimovic karena ia percaya bahwa kehadirannya akan bermanfaat. Ia pun menolak untuk kembali bergabung dengan Genoa atau pun pindah ke Liga Inggris bersama Crystal Palace.

Tapi Piatek menuntut kepastian kepada manajemen I Rossoneri dalam waktu 10 hari untuk menentukan masa depannya. Jawaban dari pihak Milan akan menentukan nasib Piatek tetap berada di San Siro atau pergi pada bursa transfer musim dingin ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Tak Bisa Mainkan Hazard di Semifinal Piala Super Spanyol

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi bahwa Eden Hazard tidak akan tampil pada pertandingan semifinal ...