Home > Berita Bola > Persebaya Berpeluang Dapatkan Abduh Lestaluhu

Persebaya Berpeluang Dapatkan Abduh Lestaluhu

Tira Persikabo sepertinya akan kehilangan Abduh Lestaluhu untuk kompetisi musim 2020. Abduh Lestaluhu dikabarkan semakin dekat untuk bergabung bersama Persebaya Surabaya. Abduh Lestaluhu sebelumnya sudah memberikan kode dua kali di akun Instagram pribadinya kalau akan merapat ke Persebaya Surabaya.

Pertama, Abduh Lestaluhu meng-upload sebuah foto di kandang Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jawa Timur. Terlihat, mantan pemain Persija Jakarta itu sedang pemanasan jelang pertandingan Tira Persikabo melawan Persebaya Surabaya. Caption yang ia berikan juga cukup mengidentifikasikan bahwa pemain berposisi bek kiri itu selangkah lagi menuju ke Bajul Ijo.

“Green to green (hijau ke hijau),” tulis Abduh Lestaluhu.

Ya, Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya merupakan tim yang identik dengan warna hijau. Kode kedua juga terlihat saat Abduh Lestaluhu meng-upload sebuah momen bersama Aji Santoso. Aji Santoso saat ini bertugas menjabat sebagai pelatih Persebaya Surabaya.

Foto itu menceritakan saat Abduh Lestaluhu membela timnas U-23 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2016. Memang saat itu Aji Santoso bertindak sebagai pelatih timnas Indonesia dan Abduh Lestaluhu sebagai pemainnya. Ia juga menuliskan sebuah pesan yang sangat menyentuh dalam foto itu.

“Jangan pernah khawatir dengan hidup dan rezeki karena semua itu ada di tangan Allah,” kata Abduh Lestaluhu.

“Jangan khawatir tentang masa depan, karena masa depan ada di jalan Allah,” kata pemain asal Ternate itu.

Terkait kode yang diberikan Abduh Lestaluhu, manajemen Tira Persikabo angkat bicara. Lewat Direktur Bisnis Tira Persikabo, Rhindie Arindra, mengatakan bahwa sejauh ini ia belum mendengar dengan pasti bagaimana nasib Abduh Lestaluhu.

“Saya belum mendengar kabar itu, tapi sepertinya dia masih bersama kami,” kata Rhindie Arindra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bursa Transfer Pemain, MU Dekati Bruno Fernandes Lagi

Manchester United dilaporkan memutuskan untuk meluncurkan tawaran lain untuk pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes pada ...