Home > Berita Bola > Penyerang Napoli Bakal Kembali Ke Spurs

Penyerang Napoli Bakal Kembali Ke Spurs

Penyerang Napoli, Fermando Llorente dikabarkan akan pulang ke Tottenham Hotspur setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain oleh pelatih Gennaro Gattuso. Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Llorente akan kembali ke Tottenham setelah enam bulan bergabung dengan Napoli pada awal musim 2019/20.

Spurs dikabarkan menarik lagi Llorente untuk menggantikan peran Harry Kane yang cedera. Llorente bergabung ke Napoli setelah kontraknya dengan Tottenham habis pada akhir musim lalu. Terbang ke Italia secara gratis, sekarang pemain berusia 35 tahun itu akan kembali ke London dengan status pinjaman.

Bersama dengan Napoli, Llorente berhasil mendapatkan perannya kembali sebagai penyerang utama. Ia membukukan 21 penampilan di semua kompetisi. Tapi setelah Carlo Ancelotti dipecat dari kursi kepelatihan, nasib mantan pemain Athletic Bilbao itu berubah drastis.

Gennaro Gattuso yang menggantikan peran Ancelotti mengubah sistem di Napoli dengan memainkan pola 4-3-3. Disamping itu, Llorente juga mendapatkan getahnya. Ia hanya mendapat jatah bermain dua kali dengan total 12 menit saja. Oleh karena itu, Llorente diprediksi akan segera terbang ke Inggris untuk mencoba mendapatkan menit bermainnya kembali.

Tapi Spurs juga tidak hanya mengincar Llorente saja. Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek juga masuk dalam radar klub asuhan Jose Mourinho itu. Tapi klub pemilik mantan pemain Genoa itu hanya mau menjual secara penuh, sedangkan Tottenham cuma berniat untuk meminjam saja.

Maka dari itu, Llorente adalah solusi jangka pendek yang paling mungkin diwujudkan oleh Tottenham untuk mengisi posisi Harry Kane di Liga Inggris yang harus absen sampai April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bintang Muda AS Roma Alami Cedera Parah Lawan Juventus

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengalami cedera yang parah saat bermain di pertandingan melawan Juventus, ...