Home > Bali United > Penyerang Muda Bali United Mengaku Sudah Pulih Dari Cedera

Penyerang Muda Bali United Mengaku Sudah Pulih Dari Cedera

Denpasar – Pemain muda Bali United Hanis Saghara, mengatakan bahwa dirinya telah pulih dari cedera yang dialaminya. Namun, ia mengatakan masih perlu beradaptasi untuk mengeluarkan performa terbaiknya.

Penyerang Muda Bali United Mengaku Sudah Pulih Dari Cedera

Saghara harus menepi sekitar delapan bulan akibat cedera ACL (Anterior Aruciate Ligament). Ia kini telah menjalani sesi latihan dengan rekan setimnya jelang partai preliminary Liga Champions Asia kontra Tampines Rovers.

Untuk kondisi saya sudah cukup fit saat ini. Kemarin saat tes di tempat pemulihan juga dinyatakan lulus. Cuma mungkin sekarang lebih fokus pada adaptasi dengan lapangan dan juga dengan bola. Selain itu saya juga fokus untuk menghilangkan trauma karena cedera kemarin,” kata Saghara dikutip laman resmi klub.

Mantan punggawa timnas Indonesia U-19 itu mengenang pertandingan lawan Tampines Rovers. Ia sempat mencatat namanya di papan skor saat menghadapi klub tersebut pada dua tahun lalu.

“Ya, tahun 2018 lalu saya memang sempat cetak gol ke gawang Tampines Rovers dan itu jadi salah satu pertandingan berkesan untuk saya pribadi,” ujarnya.

Untuk tahun ini, saya hanya bisa berharap tim bisa menang lagi dan kalau pelatih percaya, saya akan berusaha semaksimal yang saya bisa,” ia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bali United Resmi Perkenalkan Hariono Sebagai Rekrutan Anyar

Mantan pemain Persib Bandung, Hariono, ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan klub baru setelah ...