Home > Berita Bola > Pelatih Persebaya Resah Dengan Akun Palsu Yang Mencatut Namanya

Pelatih Persebaya Resah Dengan Akun Palsu Yang Mencatut Namanya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku sedang risau karena media sosial. Pasalnya, ada dua akun Instagram (IG) yang menggunakan namanya. Padahal, Aji tidak pernah memiliki akun instagram. Sampai, dua akun yang yang menghiasi aplikasi berbagi foto dan video itu dipastikan bukan miliknya.

“Ada sedikit yang merisaukan saya, beberapa hari ini ada yang menanyakan pada saya, ada dua akun Instagram Aji Santoso,” kata Aji Santoso, Rabu (8/1/2020).

“Saya pastikan itu bukan saya, saya tidak pernah main Instagram, saya tidak pernah main media sosial seperti itu,” kata Aji.

Sementara menurut penelusuran, memang ada dua aku dengan username @coachajisantoso dan @ajisantoso_official. Dua akun itu menggunakan foto Aji Santoso sebagai gambar profil. Bahkan, keduanya juga membagikan potret arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Aji merasa perlu menyampaikan ke publik terkait akun itu karena dia khawatir dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Termasuk kemungkinan menimbulkan salah paham.

“Karena saya lihat followernya sampai ribuan,” mantan pelatih Persela itu menambahkan.

“Tolong diinformasikan pada masyarakat bahwa IG itu bukan milik saya, karena saya tidak punya IG,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amunisi Anyar PSM Siap Bantu Tim Meraih Prestasi

Pemain anyar PSM Makassar yang diperkenalkan oleh manajemen tim di Makassar, Rabu, satu kata siap ...