Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pelatih AC Milan Kagumi Etos Kerja Ibrahimovic

Pelatih AC Milan Kagumi Etos Kerja Ibrahimovic

Milan – Juru racik AC Milan, Stefano Pioli meyakini transfer Zlatan Ibrahimovic adalah langkah penting yang dilakukan klub.

Pelatih AC Milan Kagumi Etos Kerja Ibrahimovic

Ibrahimovic kembali memperkuat Milan untuk periode kedua usai pernah meraih gelar Serie A musim 2010/11 bersama Rossoneri.

Ujung tombak berusia 38 tahun itu langsung membuat pengaruh besar, mengemas gol dalam kemenangan 2-0 atas Cagliari di Serie A pekan lalu, yang menjadi laga keduanya sejak kembali membela Milan.

Ibrahimovic hanya jadi penghuni bangku cadangan saat Milan menang 3-0 atas SPAL dalam babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (16/01/2020), namun perannya kemungkinan besar akan kembali diandalkan saat klub menghadapi Udinese pada akhir pekan ini.

Merekrut Ibrahimovic sangat penting,” kata Pioli kepada reporter. “Tentu saja, sangat penting melihat apa yang dilakukannya setiap hari selama latihan, atas apa yang dilakukannya saat menghadapi Cagliari dan segalanya.”

Ibra akan meningkat dan memberi kami kepuasan luar biasa. Ia sangat profesional, ia sangat terpacu dalam melakukan segala yang dilakukannya. Sukar dipercaya melihat sosok juara hebat sepertinya bekerja keras. Itu penting bagi tim dengan para pemain muda seperti kami.

Setelah laga lawan Cagliari ia berkata akan bekerja keras dan dengan penuh gairah sehingga tim bisa mendapatkan hasil. Itu hal yang paling penting.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Hanya Atletico, Barcelona Juga Minati Kapten Milan

Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya sedang bersaing dengan rival domestik mereka, Atletico Madrid, ...