Home > Berita Liga Italia > Fiorentina > Patrick Cutrone Resmi Kembali Berseragam Fiorentina

Patrick Cutrone Resmi Kembali Berseragam Fiorentina

Milan – Fiorentina resmi memulangkan Patrick Cutrone dari Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman selama 18 bulan, dengan opsi mematenkannya.

Patrick Cutrone Resmi Kembali Berseragam Fiorentina

Cutrone kembali ke Serie A Italia usai baru enam bulan hijrah ke Molineux dari AC Milan dengan biaya tebusan sebesar £16 juta.

Perekrutan yang dilakukan Wolves saat itu seiring dengan keberhasilan mereka di kasta teratas dengan menyudahi musim di posisi ketujuh dan lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 1981.

Namun, sosok berusia 22 tahun itu kesulitam memberikan kontribusi lebih bagi tim. Dia gagal bersaing dengan Raul Jimenez untuk menjadi pilihan utama.

Cutrone tampil di 24 laga di seluruh kompetisi bagi tim arahan Nuno Espirito Santo, namun hanya sembilan kali menjadi starter. Dia mengemas tiga gol secara total, dua di ajang Liga Primer dan satu di Carabao Cup.

Nuno sendiri menyesalkan kepergian Cutrone yang dinilai terlalu dini dan meminta klub untuk mencari tahu kenapa transfer pemain Italia ini gagal.

“Ini mengecewakan bagi kami, dengan segala situasi,” tuturnya dalam konferensi pers jelang laga kontra Newcastle United, Sabtu.

Ketika Anda membawa seorang pemain dan segala sesuatunya tidak berjalan sesuai harapan, Anda harus berpikir apa yang terjadi, kenapa dan bagaimana itu bisa menjadi berbeda, dan hal-hal semacamnya,” jelas Nuno.

“Sekarang adalah momen bagi kami untuk menganilsis, tapi lebih penting lagi bahwa kami berharap seluruh yang terbaik untuk Patrick. Semoga, dia bisa memainkan beberapa pertandingan, yang mana itu penting untuk pertumbuhannya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Napoli, Serie A 25 Agustus 2019

Prediksi Fiorentina vs Napoli, Serie A 25 Agustus 2019

Firenze – Perkiraan duel antara Fiorentina menjamu Napoli dalam partai jornada perdana Liga Italia yang ...