Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ngebet Boyong Dembele, Liverpool Siapkan Mahar Rp 1,3 Triliun

Ngebet Boyong Dembele, Liverpool Siapkan Mahar Rp 1,3 Triliun

Pemuncak klasemen sementar Liga Inggris 2019/20, Liverpool akan mencoba untuk mendatangkan pemain sayap muda Barcelona, Ousmane Dembele di bursa transfer musim dingin ini. Dilansir dari El Desmarque, The Reds sudah menyiapkan dana besar senilai 90 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah untuk membawa Dembele dari Catalan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan menyukai gaya bermain Dembele dan ingin mencari pelapis untuk trio andalannya, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Walaupun Dembele di Barcelona dicap sebagai bocah nakal karena sikap indisiplinernya, Klopp kelihatan tidak peduli dengan hal itu.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu percaya bisa memunculkan kembali potensi pemain berpaspor Prancis itu. Dembele sendiri juga sudah masuk dalam daftar jual Barcelona di bursa transfer musim dingin ini. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukan mantan pemain Dortmund itu.

Didatangkan dari Dortmund pada 2017 dengan harga fantastis sebesar 125 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah, Dembele hanya bisa mencatatkan 12 gol dari 51 pertandingan. Selebihnya, pemain berusia 22 tahun itu hanya sering berkutat dengan cedera. 

Barcelona kemungkinan akan melepas Dembele jika ada yang berani mengajukan tawaran besar karena dana dari penjualan sang pemain akan digunakan Blaugrana untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persebaya Terus Berburu Pemain Baru

Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, berjanji akan segera mengumumkan rekrutan anyar dalam waktu dekat. ...