Home > Berita Bola > Napoli Datangkan Amunisi Anyar Berposisi Sebagai Gelandang

Napoli Datangkan Amunisi Anyar Berposisi Sebagai Gelandang

Napoli sudah resmi merekrut pemain Stanislav Lobotka dari klub Spanyol Celta Vigo. Napoli mengumumkan transfer ini melalui akun media sosialnya pada Rabu (15/1) . Kesepakatan itu sudah dibicarakan selama beberapa pekan, dan Lobotkan sudah menjalankan pemeriksaan medis.

Tapi saat itu ia belum menyepakati beberapa detail pada kontraknya. Pemain internasional Slovakia berusia 25 tahun itu akan ambil bagian pada latihan Rabu bersama rekan-rekan barunya. Manajemen Partenopei tidak mengumumkan besaran nilai transfer sang pemain. Tapi ia diyakini bernilai minimal 20 juta euro.

Lobotka menandatangani kontrak yang berlaku sampai Juni 2024. Ia mendapatkan gaji sebesar 1,8 juta euro per musim. Ia merupakan rekrutan kedua pelatih Gennaro Gattusso pada bursa transfer musim dingin setelah mereka mendatangkan Diego Demme dari RB Leipzig dengan mahar sebesar 12 juta euro.

Penampilan bagus Lobotka saat membela klub sebelumnya Celta Vigo membuat ia sekaligus mengamankan satu posisi di timnas Slovakia. Bersama timnas, Lobotka sudah mencatatkan 22 penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persebaya Perkenalkan Makan Konate Sebagai Rekrutan Anyar

Persebaya Surabaya memperkenalkan rekrutan baru, Makan Konate, sebagai pemainnya melalui media sosial klub pada Kamis ...