Home > Berita Bola > Mustaqim Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Persebaya

Mustaqim Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Persebaya

Persebaya Surabaya resmi merekrut Mustaqim, sebagai asisten pelatih untuk mendampingi pelatih kepala Aji Santoso menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Legenda sepak bola Indonesia, itu dikontrak untuk durasi satu musim.

“Saya memang sangat butuh asisten pelatih, dan saya senang bisa kerja sama dengan Mustaqim,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso ditemui setelah memimpin latihan perdana tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin.

Mustaqim yang merupakan mantan pemain Persebaya pada era perserikatan itu, pada musim lalu menjadi asisten pelatih di Persija Jakarta. Beberapa torehan prestasi Mustaqim saat menjadi pelatih antara lain membawa Persela juara Divisi II Liga Indonesia, mempromosikan Mitra Kukar ke Divisi Utama 2007, medali emas untuk skuat PON Jatim 2000 dan 2004.

Tidak hanya Mustaqim, Persebaya juga kedatangan dua asisten pelatih lainnya, yaitu Benny van Breukelen sebagai pelatih kiper dan pelatih fisik Gaselly Jun Panam yang keduanya musim lalu di PS Tira-Persikabo. Bergabungnya tiga staf asisten pelatih sekaligus menjadi pendamping dua asisten pelatih sebelumnya, yaitu Uston Nawawi dan Bejo Sugiantoro.

“Kemungkinan masih ada satu asisten pelatih lagi yang akan datang. Saya butuh mereka untuk lebih mendukung dan teman berdiskusi,” kata Aji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Manchester United vs Manchester City, EFL Cup 8 Januari 2020

Manchester United dan Manchester City akan kembali bertemu di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari ...