Home > Berita Transfer Pemain > MU Tawarkan Paket Menggiurkan Demi Boyong James Maddison

MU Tawarkan Paket Menggiurkan Demi Boyong James Maddison

Manchester – Manchester United bersedia memasukkan Jesse Lingard ditambah uang senilai £45 juta demi mendaratkan bintang muda Leicester City James Maddison ke Old Trafford. Demikian disampaikan The Mirror.

MU Tawarkan Paket Menggiurkan Demi Boyong James Maddison

Menurut pemberitaan media tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer ngebet untuk menggaet Maddison sebagaimana klubnya memasuki tahap lanjutan dari proses perombakan skuad.

Karena itulah, ia siap melepas Lingard, yang sudah melewati satu tahun tanpa raihan gol maupun assist di Liga Primer Inggris, dengan merasa Maddison adalah pemain yang tepat untuk mendongkrak performa Setan Merah.

United sendiri akan memberi Maddison gaji tiga kali lipat dari yang ia peroleh di Leicester. Jika saat ini ia menerima £55 ribu per pekan di King Power Stadium, kemudian pendapatan bersih yang diterimanya akan bertambah menjadi £150 ribu per pekan.

Walau demikian, The Mirror menyatakan bahwa kesepkatan transfer akan tergantung pada keberhasilan United menduduki posisi empat besar di akhir musim, mengingat si pemain ingin sekali tampil di Liga Champions.

Di musim ini, Maddison telah mempersembahkan sembilan gol dan tiga assists dari 23 aksinya untuk Leicester di berbagai kompetisi. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Inginkan Tenaga Giroud Pada Bulan Januari

Juventus Inginkan Tenaga Giroud Pada Bulan Januari

London – Penyerang Chelsea Olivier Giroud dilaporkan juga masuk daftar belanja Juventus pada bursa transfer ...