Home > Berita Bola > Mourinho Tak Ingin Spurs Salah Langkah di Bursa Transfer

Mourinho Tak Ingin Spurs Salah Langkah di Bursa Transfer

Jose Mourinho mengatakan Tottenham Hotspur akan cerdas dalam jendela transfer Januari dan tidak akan cepat-cepat membuat keputusan untuk klub Liga Premier ini. Mourinho sudah berulang kali menegaskan bahwa dia tidak akan gila-gilaan belanja pemain musim ini dan bahwa transfer tergantung kepada pemain yang pergi.

Satu pemain yang kelihatannya jelas akan meninggalkan klub ini adalah pemain Christian Eriksen yang habis kontrak Juni nanti tapi belum jelas benar apakah akan pergi bulan ini. Mourinho mengatakan dia satu pendapat dengan penguasa tertinggi Spurs Daniel Levy dalam soal transfer pemain.

“Itu sudah jelas bagi saya dan sangat penting bagi saya untuk memahami itu sebelum saya datang (bergabung),” kata bos asal Portugal yang menggantikan Mauricio Pochettino November tahun lalu.

“Ini jendela transfer pertama kami, bukan yang terakhir,” kata dia.

“Kami akan punya satu lagi musim panas nanti, kami punya satu lagi pada Januari 2021, kami akan punya lagi musim panas 2021.”

“Kami harus berusaha cerdas dan kami harus mengambil keputusan yang benar, tidak hanya untuk saat ini, tapi juga demi pengembangan sebuah siklus,” kata Mourinho.

Spurs menghadapi masalah cedera pemain sebelum ditantang Middlesbrough pada Piala FA hari ini. Harry Kane, Tanguy Ndombele, Ben Davies, Danny Rose dan Hugo Lloris semuanya dibekap cedera dan banyak pemain yang sudah tidak bermain dalam tiga pertandingan periode Natal.

Mourinho mengatakan dia akan menurunkan tim muda di Riverside nanti tapi itu bukan berarti memandang sebelah mata Piala FA yang sudah delapan kali dijuarai Spurs.

“Semua orang akan dilibatkan,” kata dia seperti diwartakan AFP.

“Jika Anda melihat tim kami, tidak ada Rose, tidak ada Davies, tidak ada Lloris, tidak ada Kane. Saya belum tahu apakah Eric Dier akan siap tapi tetap kembali.”

“Saat Anda bilang tidak ada, tidak ada, tidak ada, tidak ada, maka Anda harus bilang (Oliver) Skipp, (Japhet) Tanganga, (Troy) Parrott, anak-anak muda itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Cara Ancelotti Tumbangkan Liverpool

Di Liga Inggris, Liverpool bahkan sudah tidak tersentuh kekalahan selama satu tahun kalender. Musim ini ...