Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Merasa Spurs Tidak Layak Kalah Lawan Liverpool

Mourinho Merasa Spurs Tidak Layak Kalah Lawan Liverpool

London – Nahkoda tim Tottenham Hotspur Jose Mourinho berpendapat anak asuhnya tidak layak kalah setelah dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-0 kontra Liverpool, Minggu (12/01/2020) dini hari WIB.

Mourinho Merasa Spurs Tidak Layak Kalah Lawan Liverpool

Gol penentu kemenangan dipersembahkan oleh Roberto Firmino pada menit ke-37. Dengan hasil tersebut, tim arahan Jurgen Klopp kian menjauh di pucuk pimpinan klasemen sementara, dengan berjarak 16 angka dari Leicester City dan masih menyimpan satu pertandingan di tangan.

Sementara itu, Spurs berada di posisi kedelapan dengan berjarak sembilan poin dari penghuni empat besar.

“Inilah sepakbola. Kadang Anda mendapat lebih dari yang pantas Anda dapatkan. Ini adalah kesempatan ketika kami tidak mendapat apa-apa di saat kami layak mendapat sesuatu [satu poin],” ujar Mourinho kepada BBC Sport.

Ini adalah tim terbaik di dunia melawan tim di saat yang sulit, dengan cedera, di bagian sulit pada musim ini. Anak-anak fantastis ketika kami berusaha mengubah situasi dan menciptakan masalah.

Dengan meluapkan kekecewaannya, Mourinho menyebut kadang sepakbola itu kejam dan ia mengakui salah satunya adalah laga kontra The Reds.

“Terlepas dari hasilnya, saya pikir ada begitu banyak hal-hal positif, tapi kadang sepakbola itu kejam dan hari ini adalah salah satu dari hari-hari tersebut,” ujar Mourinho kepada Spurs TV.

“Anak-anak telah memberikan segalanya dan Liverpool, yang sedang berada di atas untuk menjadi tim sepakbola yang fantastis, hari ini mereka bisa mengatakan kalau mereka adalah tim yang beruntung.”

Kami memberikan segalanya, usaha yang fantastis dan performa individual yang hebat. Untuk sejumlah pemain, secara individu, itu adalah performa terbaik mereka sejak saya tiba. Performa yang sangat bagus. Kami melakukan apa yang mungkin dilakukan. Saya pikir kami layak mendapatkan lebih dari frustrasi ini untuk hasilnya, tapi saya bangga dengan anak-anak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mourinho Tak Menutup Kemungkinan Jual Christian Eriksen di Bulan Januari

Mourinho Tak Menutup Kemungkinan Jual Christian Eriksen di Bulan Januari

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut bahwa gelandang Christian Eriksen bisa saja ...