Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Isyaratkan Harry Kane Sudahi Musim Lebih Cepat

Mourinho Isyaratkan Harry Kane Sudahi Musim Lebih Cepat

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyampaikan isyarat Harry Kane mungkin tidak akan bisa melanjutkan performanya musim ini, seiring penyerang asal Inggris itu melanjutkan proses pemulihan cedera hamstring.

Mourinho Isyaratkan Harry Kane Sudahi Musim Lebih Cepat

Pemain Timnas Inggris itu menjalani operasi untuk robek tendon pada hamstring kirinya pekan lalu, usai mengalami cedera tersebut saat Tottenham menyerah kontra Southampton saat tahun baru.

Pernyataan yang disampaikan oleh Spurs mengatakan Kane diharapkan kembali melakoni latihan di awal April, sehingga membuka peluang sang bintang bisa kembali merumput memasuki akhir musim.

Namun, saat ditanya kabar terkini sang pemain, Mourinho justru menyampaikan keraguan, bahwa tanggal comeback penyerang 26 tahun tersebut tidak pasti.

“Kabar soal Harry, kami tidak punya dan jika Anda bertanya kepada saya setiap kita ke sini jawabannya akan tetap sama,” tutur Mourinho jelang laga ulang putaran ketiga Piala FA lawan tim Championship Middlesbrough.

“Kami mengharapkan dia absen sampai pertengahan April, akhir April, Mei, musim depan. Saya tidak tahu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arsenal dan Tottenham Buru Tanda Tangan Hakim Ziyech

Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang berebut untuk mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech pada bursa ...