Home > Piala FA > Mourinho Akui Sulit Cari Pengganti Harry Kane

Mourinho Akui Sulit Cari Pengganti Harry Kane

London – Jose Mourinho mengatakan Lucas Moura maupun Son Heung-Min belum mampu menggantikan peran Harry Kane yang mengalami cedera. Hal itu ia sampaikan usai Tottenham Hotspur arahannya menuai hasil imbang kontra Middlesbrough 1-1 di putaran ketiga Piala FA, Minggu (05/01/2020) malam WIB tadi.

Mourinho Akui Sulit Cari Pengganti Harry Kane

Moura mempersembahkan gol penyama skor di partai semalam lewat sundulan kepalanya, usai sebelumnya Spurs tertinggal di awal babak kedua lewat tendangan Ashley Fletcher yang lolos dari jebakan offside.

Spurs kini gagal memenangkan tiga laga terakhirnya di semua kompetisi dan Mourinho mengatakan bahwa cederanya Kane, Tanguy N’Dombele, Hugo Lloris dan Danny Rose mengganggu perkembangan timnya.

“Kami hanya memiliki ini dan kami mengandalkan mereka. Para pemain sudah melakukan apa yang mereka bisa,” kata Mourinho.

“Anda tidak bisa mengubah Lucas atau Son menjadi nomor sembilan seperti Harry Kane.

“Kami telah mengubah sesuatu dan mengambil risiko. Tim kami dalam 30 menit terakhir bahkan tidak memiliki pemain di lini tengah,” tambah Mourinho, yang merujuk keputusannya mengganti Harry Winks dan Ryan Sessegnon dengan Giovani Lo Celso dan Erik Lamela.

Kami bermain dengan enam pemain depan tanpa striker. Kami mengambil risiko,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*