Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Gelar Negosiasi Dengan Barcelona Demi Angkut Todibo

Milan Gelar Negosiasi Dengan Barcelona Demi Angkut Todibo

Para pejabat AC Milan sedang berada di Barcelona untuk merampungkan transfer pemain bek Jean-Clair Todibo, kata sejumlah laporan seperti ditulis laman football-espana. Dua surat kabar Spanyol -Diario AS dan El Mundo Deportivo- melaporkan bahwa delegasi dari Milan pimpinan direktur olah raga Frederic Massara sedang berada di ibu kota provinsi Catalan itu.

Belum lama pekan ini Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa perundingan antar-pembesar kedua klub sudah pada tahap maju yang melibatkan dua pemimpin urusan transfer pemain dari kedua klub, yaitu Paolo Maldini dan Eric Abidal.

Pemain ini juga diminati klub-klub Jerman dan Manchester United yang bahkan sudah menyiapkan 20 juta euro untuk pemain ini serta pekan ini juga terbang ke Barcelona untuk mempercepat perundingan. Masalahnya, MU tidak mau memasukkan klausul buyback dalam kontrak pemain ini.

Todibo yang hanya dihargai 2 juta euro oleh Blaugrana sudah berunding untuk pindah ke Milan tapi kedua klub belum sepakat soal struktur transfer. Todibo hanya bermain empat kali di La Liga yang dua dari tiga kali menjadi starter terjadi saat Barcelona sudah pasti menjuarai liga musim lalu.

Dia menginginkan bermain untuk tim pertama sehingga mendambakan bisa dipindahkan atau pindah permanen pada jendela transfer Januari ini, apalagi manajer Barcelona Ernesto Valverde lebih memilih pemain bek muda Ronald Araujo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Wolverhampton Vs Manchester United, Piala FA 5 Januari 2020

Manchester United akan berkunjung ke Stadion Molineux, markas Wolverhampton Wanderers dalam ronde ke-3 Piala FA, ...