Home > Berita Liga Indonesia > Mantan Kapten Persebaya Ikut Latihan Madura United

Mantan Kapten Persebaya Ikut Latihan Madura United

Bangkalan – Rumor Misbakus Solikin merapat ke Madura United terus bergulir usai mantan kapten Persebaya Surabaya itu terlihat menjalani latihan Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan, Jujmat (10/01/2020) malam WIB.

Mantan Kapten Persebaya Ikut Latihan Madura United

Masa kerja Misbakus tak diperpanjang oleh Persebaya, karena dinilai tak sesuai dengan kebutuhan tim di musim 2020. Sosok berusia 27 tahun itu mengaku senang mendapat kesempatan menjaga kondisi bersama Madura United, dan bertekad memperlihatkan komitmennya kepada manajemen.

“Saya ke Madura memang karena di Persebaya dicoret. Ke sini juga dari ajakan teman saya, Andik Rendika Rama. Alhamdulillah, manajemen juga menyambut baika. Dengan komitmen yang serius, saya tertarik [bergabung ke Madura United],” jelas Misbakus.

Sementara arsitek tim Rahmad Darmawan merasa senang dengan kehadiran Misbakus. Walau manajemen belum memastikan status Misbakus di tim, Rahmad menilai sang pemain bisa memberikan dukungan untuk lini tengah.

“Kalau kejelasan [status kontrak] tanya manajemen. Tetapi secara kualitas tidak masalah, karena kami memang membutuhkan pemain seperti itu,” ucap RD, sapaan Rahmad. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manajemen Angkat Bicara Soal Adaptasi Pemain Baru Jelang Musim Depan

Banyaknya pemain anyar di tim mereka tidak membuat manajemen Arema FC risau dengan proses adaptasi ...