Home > Berita Bola > Mantan Gelandang Persebaya Bantah Isu Merapat Ke Persela

Mantan Gelandang Persebaya Bantah Isu Merapat Ke Persela

Pemain yang baru saja dilepas Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo mengatakan bahwa kabar dirinya bergabung dengan Persela Lamongan tidak benar. Di tengah banyaknya pemain Persebaya Surabaya yang mencari pelabuhan baru menjelang Liga 1 2020, Fandi Eko Utomo juga dikabarkan akan hijrah ke Persela Lamongan.

Kontrak Fandi Eko Utomo bersama Persebaya Surabaya tidak diperpanjang sehingga memunculkan gosip sang pemain akan mencari klub baru. Tapi walau mendapat kabar akan pindah ke Persela Lamongan, Fandi Eko Utomo memberi bantahan.

Fandi Eko Utomo membantah akan segera bergabung dengan Persela Lamongan setelah kontraknya bersama Persebaya Surabaya tidak diperpanjang. Fandi Eko Utomo dengan tegas membantah gosip itu. Dia menyebut belum ada komunikasi dengan Persela Lamongan.

Walau membantah gosip akan membela Persela Lamongan, Fandi Eko Utomo mengatakan sejauh ini banyak klub yang mulai meminati jasanya. Fandi pun menyebut klub-klub yang tertarik ingin menggunakan jasanya adalah bukan berasal dari Jawa Timur.

“Kabar itu salah, karena sama sekali tidak ada kabar dari Persela Lamongan,” kata Fandi Eko Utomo.

“Ini masih menunggu, bukan tim dari Jawa Timur,” kata Fandi Eko Utomo.

Sejauh ini, Persebaya mulai menunjukan tanda-tanda serius pada bursa transfer Liga 1 2020. Sebagai bentuk keseriusannya, mereka merekrut pemain lokal Arif Satria dari Persela Lamongan, Bayu Nugroho asal PSIS Semarang, dan terakhir Ricky Kambuaya dari PSS Sleman.

Tidak hanya itu, mereka sudah melepas beberapa pemain dan mempertahankan enam pemain muda di tim senior Persebaya Surabaya yang disiapkan tampil di Liga 1 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Cagliari, Serie A 6 Januari 2020

Juventus memang akan menghadapi Cagliari di Allianz Stadium pada Senin, 6 Januari 2020. Setelah sempat ...