Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mantan Bek Arsenal Yakin Liverpool Bisa Akhiri Musim Tanpa Terkalahkan

Mantan Bek Arsenal Yakin Liverpool Bisa Akhiri Musim Tanpa Terkalahkan

London – Mantan punggawa Arsenal Martin Keown meyakini Liverpool bisa mengikuti jejak invinceibles dan menyudahi musim 2019/20 tanpa tersentuh kekalahan

Mantan Bek Arsenal Yakin Liverpool Bisa Akhiri Musim Tanpa Terkalahkan

The Gunners membuat sejarah Liga Primer pada musim 2003/04 dengan terhindari dari kekalahan sejak kick-off kompetisi hingga akhir seiring memenangkan gelar.

Pasukan arahan Arsene Wenger mendulang 26 kemenangan dari 38 pertandingan dan imbang 12 kali untuk finis dengan jarak 11 poin dari peringkat kedua Chelsea, dan dalam prosesnya menjadi tim Inggris pertama yang melakoni musim tanpa kekalahan sejak Preston North End melakukannya di edisi perdana pada 1988/89.

Sejak saat itu, tidak ada yang sanggup mengulangi kesuksesan Arsenal, dengan 19 kemenangan dan sekali imbang dari 20 laga, Liverpool berada di jalur juara perdana dalam 30 tahun.

Keown menyebut terdapat banyak kesamaan antara bekas timnya dan pasukan Jurgen Klopp.

“Selama musim Invincibles Arsenal di 2003/04, Saya melihat pemain lawan bersama Thierry Henry, Deenis Bergkamp di lorong. Mereka meminta mereka untuk tukar jersey usai laga, bahkan sebelum masuk ke lapangan,” tulis Kewon di Daily Mail.

Kami begitu menakutkan. Kapan pun saya melihat itu, saya tahu kami akan menang. Ada syarat tertentu yang Anda butuhkan untuk tidak terkalahkan begitu lama, dan rasa takut dari lawan adalah salah satunya.

“Kami memiliki itu di Arsenal, dan Liverpool memiliki itu sekarang. Tim Jurgen Klopp telah membangun reputasi untuk mereka sendiri.

Para pemain Liverpool berusaha sempurna tapi mereka selalu bisa meningkat. Ini soal energi dan tekad. Pelatih harus menciptakan lingkungan di mana semua orang ingin bekerja lebih baik. Arsene Wenger melakukannya bersama kami, begitu juga dengan Klopp. Orang Jerman ini juga membawa Liverpool main bagus.

“Ini tidak akan mudah. Tapi sebagai seseorang yang menjadi bagian Invincibles 16 tahun lalu, apakah saya berpikir Liverpool akan tidak terkalahkan musim ini? Ya. Mereka punya semua syarat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Henderson Ingin Liverpool Terus Meningkat di 2020

Kapten Liverpool Jordan Henderson meyakini timnya bisa tampil lebih baik lagi setelah membuka 2020 dengan ...