Home > Berita Bola > Manchester City Minati Tammy Abraham Sebagai Pengganti Aguero

Manchester City Minati Tammy Abraham Sebagai Pengganti Aguero

Tammy Abraham merupakan pemain produk asli dari akademi Chelsea. Sempat dipinjamkan ke Aston Villa pada musim 2018-2019, Tammy Abraham kembali ke Chelsea dengan nasib bagus. Larangan transfer yang diterima The Blues membuat pelatih Frank Lampard menaruh kepercayaan kepada Abraham sebagai penyerang utama Chelsea.

Kepercayaan itu tidak disia-siakan oleh pemain 22 tahun itu dengan lesakan 14 gol dari 28 penampilannya di semua kompetisi. Penampilan bagus Abraham rupanya mencuri perhatian juara bertahan Liga Inggris, Manchester City. Manchester City berencana memasukkan nama pemain kelahiran London itu sebagai penyerang mereka di masa depan.

The Citizens sekarang mulai berburu pemain depan baru menyusul penurunan performa striker haus gol mereka, Sergio Aguero. Sergio Aguero yang sudah menginjak 31 tahun dinilai kariernya akan segera habis dalam beberapa tahun ke depan. Untuk itu, Manchester City mempersiapkan Abraham sebagai suksesor striker asal Argentina yang sudah mengoleksi 245 gol untuk klub di semua kompetisi sejak bergabung pada 2011 itu.

Langkah The Citizens mendapatkan jasa Abraham cukup terbuka. Pasalnya, Abraham masih belum memperpanjang kontraknya bersama Chelsea walau ikatan kerjanya baru berakhir pada 30 Juni 2022. Ia menuntut kenaikan upah yang setara dengan rekannya, Callum Hudson-Odoi, sebagai syarat dalam kontrak barunya.

Tapi, pihak Manchester City baru akan melakukan penawaran kepada The Blues pada bursa transfer musim panas 2020. The Citizens yang terkenal loyal kepada pemain diyakini dapat memenuhi permintaan Abraham sehingga ia bisa bergabung pada awal musim 2020-2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Levante, La Liga 5 Januari 2020

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid  melawan Levante akan diadakan di Stadion Wanda Metropolitano pada ...