Home > Berita Bola > Madura United Perkenalkan Lima Pemain Lokal Baru

Madura United Perkenalkan Lima Pemain Lokal Baru

Madura United secara resmi mengumumkan lima pemain baru Laskar Sape Kerrab di Liga 1 Indonesia. Kelima pemain itu adalah Risna Prahala, Haris Tuharea, Dodi Alex van Djin, Rivaldi Bawuoh, dan Samuel Christianson Simanjuntak, demikian seperti dikutip dalam laman Instagram resmi Madura United, Sabtu (4/1).

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan bahwa kelima pemain lokal yang baru didaratkan itu rata-rata berusia muda. Selain itu, kelima pemain itu sesuai dengan kebutuhan serta skema permainan Madura United musim 2020.

“Pemain-pemain lokal itu akan mengisi komposisi tim Madura United. Mereka berusia muda dan memiliki banyak pengalaman dan sesuai dengan kebutuhan tim,” kata RD, sapaan akrab mantan pelatih Tira Persikabo itu.

Kelima pemain ini melengkapi pemain yang sebelumnya sudah sepakat bergabung bersama Laskar Sape Kerrab yaitu Zh Rahan Krangan, dan Emmanuel Oti Essigba. Madura juga mengumumkan sejumlah pemain yang dipertahankan yaitu Marckho Sandi, David Laly, Alberto Goncalves, Fachruddin Aryanto, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Raditya Maheswara, dan Fandri Embiri.

Selain mengumumkan lima pemain baru, Madura United juga mengumumkan sudah melepas tujuh pemainnya. Salah satu pemain yang juga menjadi fokus media-media saat ini yaitu hengkangnya Andik Vermansyah. Enam pemain lainnya yang dilepas yaitu Engelberd Sani, Alfath Fathir, Drey Buyung Panyalay, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, dan Yohandes Saputra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Nottingham Forest, Piala FA 5 Januari 2020

Chelsea akan berhadapan dengan Nottingham Forest di babak ketiga FA Cup 2019/20, Minggu (05/01/2020). Pertandingan ...