Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Puji Conte Usai Catatkan Rekor di Inter

Lukaku Puji Conte Usai Catatkan Rekor di Inter

Milan – Akhir tahun yang menggembirakan bagi Inter Milan, usai menutup 2019 dengan melumat Genoa empat gol tanpa balas, mereka mengawali 2020 dengan kemenangan 3-1 atas Napoli di San Paolo.

Lukaku Puji Conte Usai Catatkan Rekor di Inter

Kemenangan di kandang Partenopei itu menjadi yang pertama bagi La Beneamata sejak 1997 namun catatan manis di kubu Hitam-Biru tersebut tidak berhenti di sana.

Dua gol persembahan Lukaku ke gawang Napoli membuat raihan golnya menjadi 14 dari 18 penampilan Serie A Italia dan catatan tersebut melewati rekor klub yang dibuat Christian Vieri pada 2000 (13 gol).

Usai pertandingan Lukaku menyampaikan sanjungan untuk pelatih Antonio Conte yang berhasil membangkitkan I Nerazzurri pada musim ini.

Sangat penting memiliki pemimpin seperti Conte. Kami tim yang masih muda sementara dia adalah sosok juara,” ujar Lukaku di laman ersmi klub.

Kami menyuguhkan permainan hebat. Saya bahagia untuk fans karena kemenangan ini adalah pesan untuk semua orang.”

“Saya tidak memikirkan rekor atau statistik, saya hanya bekerja untuk membantu tim meraih kemenangan. Saya senang dengan kiprah tim sejauh ini. Kami terus berkembang berkat kerja keras yang kami lakukan bersama-sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lukaku Mengaku Dapat Wejangan Dari Ronaldo Soal Serie A

Lukaku Mengaku Dapat Wejangan Dari Ronaldo Soal Serie A

Milan – Ujung tombak Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku telah mendapatkan gambaran Serie A Italia ...