Home > Berita Bola > Lawan MU, Guardiola Usung Strategi Yang Sama

Lawan MU, Guardiola Usung Strategi Yang Sama

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan ia tidak berniat untuk mengubah strategi di pertandinan derbi Manchester walau kalah pada pertemuan sebelumnya. Manchester City akan bertanding ke markas Manchester United untuk menjalani pertandingan semifinal Piala Liga Inggris pertengahan pekan ini.

Pertandingan itu akan menjadi pertemuan kedua bagi rival sekota itu di musim 2019-2020. Sebelumnya kedua tim sudah memainkan pertandingan yang dijuluki dengan derbi Manchester ini di ajang Liga Inggris. Pada pertemuan pertama itu, Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Jelang pertemuan kedua, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan jika timnya tidak akan mengubah strateginya. Guardiola akan memainkan strategi yang sama dengan yang ia terapkan pada pertemuan pertama. Tapi, di pertandingan kali ini, Pep meminta pemainnya untuk mengurangi kesalahan individu yang bisa merugikan mereka.

“Saya merasa jika mereka akan berlari lebih sering dan kami harus mengurangi kesalahan,” kata Guardiola.

“Tapi, kami juga harus melakukan permainan sendiri, jadi para pemain tidak hanya memikirkan cara agar mereka tidak berlari.”

“Kami akan mencoba untuk mencetak gol, memainkan permainan sendiri, dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang bagus di sana.”

“Saya ingin memainkan strategi yang sama dengan pertemuan sebelumnya,” katanya menambahkan.

Pertandingan Manchester United melawan Manchester City di ajang Piala Liga Inggris akan diadakan di markas The Red Devils, Stadion Old Trafford, pada Selasa (7/1/2020) atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan itu akan menjadi leg pertama dari babak semifinal Piala Liga Inggris, di mana leg kedua akan diadakan pada akhir bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Komposisi Pelatih PSM Untuk Liga 1 2020

CEO PT PSM Munafri Arifuddin memperkenalkan komposisi pelatih yang akan menangani tim Juku Eja menghadapi ...