Home > Berita Liga Indonesia > Latihan Perdana, Teco Berharap Skuad Bali United Komplet

Latihan Perdana, Teco Berharap Skuad Bali United Komplet

Denpasar – Arsitek tim Bali United Stefano Cugurra berharap pasukan arahannya sudah lengkap saat melakoni latihan perdana musim 2020 di lapangan Tri Sakti, Legian, sore ini sebagai persiapan menyambut babak pendahuluan Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Bali United akan melawan klub Singapura, Tampines Rovers, di Stadion Jalan Besar pada 14 Januari mendatang. Jadwal itu membuat persiapan Bali United tergolong singkat, karena hanya menyisakan waktu sembilan ha

Terlebih pemain baru diliburkan pada 24 Desember usai mereka berpesta merayakan kesuksesan menjadi juara Liga 1 2019. Latihan fisik akan menjadi menu utama untuk mengembalikan kondisi fisik pemain.

“Kami memang berharap semua pemain yang langsung bergabung di latihan. Hanya saja memang ada beberapa pemain yang masih harus mengurus keperluan pribadi, dan mungkin belum bisa bergabung,” ujar Teco dilansir laman resmi klub.

“Untuk latihan awal setelah liburan, kami pastinya ada tes fisik untuk melihat kondisi semua pemain setelah libur beberapa hari. Selain itu dalam persiapan untuk menghadapi Tampines Rovers, kami juga ada latihan teknik dan taktik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jak Angel Cantik Ini Kesal Dengan Banjir di Jakarta

Jak angel seksi, Jessie Amalia muak dengan kekacauan banjir di Jakarta. Tidak ingin menyalahkan satu ...