Home > Berita Bola > Latihan Perdana, Persik Mulai Bentuk Komposisi Tim

Latihan Perdana, Persik Mulai Bentuk Komposisi Tim

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo, mulai melakukan seleksi calon pemain sebelum pendaftaran pertandingan Liga 1 musim 2020. Persik melakukan latihan di Lapangan Manisrenggo, Kota Kediri, Jawa Timur.

“Kami latihan perdana, memulai dari yang ringan dan terus meningkat sesuai level yang kami inginkan,” kata Joko setelah latihan di Lapangan Manisrenggo, Kota Kediri, Senin (13/1).

Khusus untuk pemain Persik yang bergabung di Liga 2, Joko merasa puas karena para pemain bisa menjaga kondisi fisiknya sehingga tinggal meningkatkan kualitas taktik. Proses seleksi terus dilakukan sampai saat ini. Direncanakan, ada 26 orang yang tergabung di tim. Selain pemain lokal, manajemen berencana akan menggaet pemain asing.

“(Pemain asing) sudah, tinggal administrasi. Tetap kami memakai maksimal empat. Jadi, kami manfaatkan, posisi di depan, tengah, dan belakang,” kata Joko.

Sementara itu, terkait dengan pemain Persik Kediri U-20 yang ikut latihan di Lapangan Manisrenggo, Kota Kediri itu, Joko mengaku ada beberapa pemain yang berpotensi dapat bergabung dengan pemain senior.

“Kami juga melihat ada beberapa yang potensi. Semoga diberi jalan, kesempatan pada mereka untuk berkembang lebih bagus lagi. Sementara masih 4-5 pemain. Tapi dilihat lagi, kalau bisa masuk di level senior kenapa tidak,” kata Joko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Irfan Bachdim Bakal Hengkang Dari Bali United ?

Irfan Bachdim harus mulai berpikir tentang masa depannya di klub Liga 1, di Bali United. ...