Home > Berita Bola > Lampard Tak Membantah Rumor Giroud Bakal Hengkang

Lampard Tak Membantah Rumor Giroud Bakal Hengkang

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengonfirmasi Olivier Giroud bisa segera meninggalkan The Blues pada bursa transfer Januari ini. Olivier Giroud sepertinya akan segera menemukan pintu keluar dari Chelsea di jendela transfer musim dingin ini. Hal itu dapat terjadi setelah pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengonfirmasi jika Giroud bisa dilepas The Blues pada bulan ini.

“Tidak ada pembaruan tentang Ollie (Giroud), tapi saya sudah berbicara dengannya,” kata Lampard.

“Jika situasi ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin dia lakukan dan itu baik untuk klub, untuk saya dan pasukan, maka hal itu adalah sesuatu yang mungkin saja terjadi.”

“Tapi transfer hanya terjadi saat semua syaratnya terpenuhi, jadi kita lihat saja nanti,” kata Lampard menambahkan.

Giroud sepertinya memang tidak ada dalam rencana Lampard musim ini. Hal itu dapat dilihat dari jumlah penampilan Giroud, yang baru mentas dua kali untuk Chelsea di sepanjang musim 2019-2020. Kurangnya menit bermain jelas membuat Giroud tidak betah dan memikirkan untuk pindah. Padahal, ia butuh banyak bermain agar tetap dipanggil tim nasional Prancis yang akan bermain di ajang Euro 2020 pada musim panas nanti.

Selain itu kabar Giroud akan dilepas juga baik untuk para peminatnya. Salah satu klub yang dikabarkan ingin merekrut Giroud adalah Inter Milan. Bahkan ada kabar striker asal Prancis itu akan segera bergabung dengan I Nerazzurri per Januari 2020.

Laporan yang sama mengklaim jika Giroud sudah menolak tawaran dari West Ham United dan Bordeaux. Hubungan baik antara Giroud dengan pelatih Inter, Antonio Conte, disebut menjadi alasan utama mantan striker Arsenal itu ingin sekali pindah ke Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guardiola Angkat Bicara Jelang Kontra Manchester United

Guardiola Angkat Bicara Jelang Kontra Manchester United

Manchester – Arsitek tim Manchester City Pep Guardiola meyakini Manchester United akan mengusung strategi yang ...