Home > Berita Bola > Klub Qatar Bantah Xavi Bakal Hijrah Ke Barcelona

Klub Qatar Bantah Xavi Bakal Hijrah Ke Barcelona

Madrid – Tidak ada rencana Xavi kembali ke Barcelona dan menduduki posisi arsitek tim baru mereka. Hal tersebut disampaikan Turki Al Ali selaku manajer umum Al Sadd.

Klub Qatar Bantah Xavi Bakal Hijrah Ke Barcelona

Usai kekalahan 3-2 dari Atletico Madrid di babak semi-final Supercopa de Espana, posisi Ernesto Valverde sebagai juru racik di Camp Nou kembali memanas dan berpotensi menghadapi pemecatan.

Xavi mencuat sebagai kandidat pengganti Valverde, kembali ke klub yang pernah diperkuatnya selama 17 tahun sebagai pemain dan telah menjadi ikon klub dengan gaya khas tiki-taka lebih dari satu dekade terakhir.

Al Sadd menegaskan Xavi masih fokus melakoni peran sebagai juru taktik mereka dan akan mendampingi tim dalam laga Piala Qatar lawan Al Rayyan.

“Rumor Xavi pergi ke Barcelona itu normal dan memang diharapkan karena ia akan berada di klub dan rumah pertamanya, dan ia memang harus kembali ke sana di masa depan. Tapi hari ini, Xavi adalah pelatih Al Sadd,” tulis klub Qatar itu melalui pernyataan resmi di laman resmi mereka.

Xavi dan timnya fokus pada pertandingan besok [Sabtu] melawan Al Rayyan, dan kami tahu bahwa klub dengan reputasi dan profesionalisme seperti Barcelona akan melewati jalur resmi untuk membicarakan hal-hal semacam itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapten Dortmund Puji Kualitas Haaland

Pemain Winger Borussia Dortmund, Marco Reus memuji rekan setimnya yang baru, Erling Haaland. Menurutnya, The ...