Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kepa Arrizabalaga Meyakini Dirinya Bisa Bersaing di Liga Primer Inggris

Kepa Arrizabalaga Meyakini Dirinya Bisa Bersaing di Liga Primer Inggris

London – Kepa Arrizabalaga, kiper andalan Chelsea, meyakini dirinya telah memenuhi tuntutan untuk menjadi penjaga gawang top di kompetisi Liga Primer Inggris.

Kepa Arrizabalaga Meyakini Dirinya Bisa Bersaing di Liga Primer Inggris

Sosok berusia 25 tahun itu mengatakan dirinya telah melakukan aklimatisasi dengan baik di Negeri Ratu Elisabeth sejak menuju pintu masuk Stamford Bridge.

“Sedikit berbeda dengan bermain di La Liga. Para pemain, dan juga kiper kurang dilindungi oleh wasit. Anda harus menjadi lebih tangguh dengan bola, sebab wasit tidak mengatakan ini sebuah pelanggaran. Anda harus sedikit mempelajari situasi yang demikian,” tuturnya di laman resmi klub.

Anda juga perlu memahami bahwa sepakbola Inggris berjalan sangat cepat, harus dengan kontrol yang sedikit dan sentuhan yang kurang, tapi lebih kepada membuat sejumlah peluang,” lanjutnya.

“Bola bisa menjauh, tapi dalam dua sentuhan berada di kotak penalti, maka saya perlu siap selama 90 menit. Pertandingan-pertandingannya sangat enak untuk dipandang, dengan banyak gol, cepat. Anda perlu waktu, tapi kemudian Anda bisa bermain dengan menyenangkan,” urai Kepa. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hudson-Odoi Akui Sempat Cemas Saat Puasa Gol

Hudson-Odoi Akui Sempat Cemas Saat Puasa Gol

London – Winger muda Chelsea Callum Hudson-Odoi mengungkap kegembiraannya usai mengakhiri paceklik gol selama tiga ...