Home > Berita Liga Indonesia > Kapten Bali United Yakin Bisa Bersaing di Kompetisi Asia

Kapten Bali United Yakin Bisa Bersaing di Kompetisi Asia

Denpasar – Bali United meraih gelar juara Liga 1 2019, dan berhak tampil pada kompetisi Asia tahun ini. Bali United akan menjalani babak play-off Liga Champions Asia (LCA), dan jika tidak lolos akan berjuang di Piala AFC.

Kapten Bali United Yakin Bisa Bersaing di Kompetisi Asia

Fadil Sausu yang merupakan kapten Bali United mengaku percaya diri timnya bisa bersaing di level Asia. Bermain di kompetisi antaklub Asia memang tak asing bagi Bali United. Pasalnya pernah mereka lakukan pada 2018.

Sosok berusia 34 tahun itu juga membantah anggapan bahwa ada beban tersendiri untuk timnya karena label juara bertahan Liga 1. Ia yakin, mental para pemain Serdadu Tridatu makin kuat dengan status juara.

Insyaallah. Kalau beban mungkin tidak, karena kami sudah juara dan percaya diri kami masih tinggi. Semoga tahun berikutnya ini kami bisa berprestasi,” beber mantan pemain Persik Kediri dan Mitra Kukar itu.

“Di Asia kami juga sangat fokus, kami tidak ingin hanya lewat dan sekadar ikut, tapi kami ingin prestasi. Di Liga Indonesia kami berprestasi, dan kami juga ingin di Asia,” tutup pemain terbaik Indonesia versi Indonesian Soccer Award 2019 itu. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seleksi Timnas U-19, PSSI Panggil 52 Pemain

PSSI memanggil sebanyak 52 pemain untuk mengikuti seleksi tim nasional U-19 Indonesia pada 13-18 Januari ...