Home > Berita Bola > Kante Buka Peluang Hijrah Ke Klub Lain

Kante Buka Peluang Hijrah Ke Klub Lain

N’Golo Kante sudah bertransformasi menjadi salah satu pemain tengah terbaik di dunia semenjak bergabung dengan Chelsea dari Leicester City pada Juli 2016. Bersama Chelsea, N’Golo Kante bisa mempersembahkan satu titel juara Liga Inggris, satu Piala FA, dan satu trofi Liga Europa.

Karier pemain tengah 28 tahun itu semakin meroket setelah sukses menjuarai Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Memasuki musim keempat bermain untuk The Blues, Kante dikabarkan berniat untuk angkat kaki. Kante ingin menjajaki tantangan baru di luar Liga Inggris demi perkembangan kariernya sebagai pesepakbola.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut menjadi pelabuhan selanjutnya bagi mantan pemain tengah Leicester tersebut. Diketahui jika Kante dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki hubungan dekat.

Los Blancos sendiri membutuhkan pemain anyar di lini tengah untuk meremajakan tim mereka. Laporan dari The Sun menyebut El Real siap menyerahkan mahar senilai 100 juta euro kepada Chelsea untuk membawa Kante dari Stamford Bridge.

Mereka pun sudah berancang-ancang akan melakukan penawaran resmi pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang. Mereka tutut bersaing dengan Bayern Muenchen dan Juventus yang dilaporkan turut mengincar pemain kelahiran Paris itu. Tapi Madrid diunggulkan untuk merekrut Kante karena faktor keberadaan Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Mantan Pemain TIRA-Persikabo Bakal Merapat Ke Arema

Tabir sosok yang akan segera datang ke Arema FC pada bursa transfer musim 2020 tersingkap. ...