Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Joshua Kimmich Khawatirkan Badai Cedera di Bayern Munich

Joshua Kimmich Khawatirkan Badai Cedera di Bayern Munich

Munchen – Pemain belakang Bayern Munich Joshua Kimmich mendesak klubnya untuk aktif di bursa transfer demi mengatasi badai cedera yang dialami beberapa pemain di tim utama.

Joshua Kimmich Khawatirkan Badai Cedera di Bayern Munich

Bayern kehilangan pemain pilar lainnya setelah Serge Gnabry mendapat cedera Achilles saat melakoni kamp latihan di Doha pekan lalu.

Gnabry menyusul penyerang Robert Lewandowski dan Kingsley Coman di ruang perawatan, selagi pelatih sementara Hansi Flick telah menegaskan keinginannya untuk mendatangkan pemain baru.

Dikutip dari Goal International, Kimmich menuturkan: “Di kamp latihan di Doha, kalian bisa lihat bahwa kami hanya punya 12 atau 13 pemain profesional di skuad dan sisanya adalah pemain muda.

Tempat untuk pemain muda sudah penuh. Itu tidak terjadi sebelumnya di tahun pertama saya di Bayern.

“Kami mungkin akan bermain di tiga kompetisi hingga akhir musim dan kami juga punya banyak pemain internasional, jadi kami butuh lebih banyak pemain yang fit.

“Tentunya sekarang kami punya banyak pemain yang cedera. Gnabry tak bisa berlatih, Lewandowski dan Coman akan segera kembali.

[Javi] Martinez juga mengalami knock dan [Niklas] Sule serta [Lucas] Hernandez butuh waktu [untuk pulih]. Pihak klub tahu mereka harus mengambil keputusan. Untuk saat ini, skuad ini tidak cukup besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih Jerman Menyambut Baik Rumor Leroy Sane Kembali Ke Bundesliga

Pelatih timnas Jerman Joachim Low menyambut baik kabar kemungkinan kembalinya Leroy Sane ke Bundesliga. Saat ...