Home > Berita Bola > Jess Amalia Heran Wikipedia Klaim Luis Milla Sebagai Pelatih Persija

Jess Amalia Heran Wikipedia Klaim Luis Milla Sebagai Pelatih Persija

Jak angel seksi, Jess Amalia tidak menyangka Luis Milla tiba-tiba menjadi pelatih Persija Jakarta. Jess Amalia dikenal sebagai pendukung fanatik klub sepak bola Persija Jakarta yang memiliki paras cantik dan tubuh indah. Ia sering terlihat di tribune penonton saat Macan Kemayoran bertanding.

Sampai berita ini diturunkan, Instagram Jess Amalia sudah memiliki 727 ribu pengikut. Tidak ayal jika setiap unggahannya selalu mengundang banyak likes dan komentar. Tidak hanya sebagai suporter, Jess Amalia juga sering memaparkan pendapatnya mengenai perkembangan sepak bola di Indonesia. 

Baru-baru ini, dirinya dibikin terkejut karena mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla tiba-tiba disebut sebagai juru taktik anyar Persija Jakarta. 

Kabar itu tersiar setelah Wikipedia mencantumkan pria asal Spanyol itu sebagai pelatih kepala Persija Jakarta. Tidak hanya itu, nama Sudirman, Ismed Sofyan, dan Bambang Pamungkas tertulis sebagai asisten pelatih.

“Ini di Wikipedia pelatihnya @persijajkt kok Luis Milla, ya? Atau emang bener udah resmi?” tulis Jess Amalia di akun Instagramnya. 

Kegalauan Jess Amalia pun mengundang komentar dari mantan asisten bahasa Luis Milla, Bayu Eka Sari atau Bang Bes. Bang Bes menyematkan emoji senyum di kolom komentar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Singkirkan Genoa, Torino Maju ke Perempat Final Piala Italia

Torino maju ke perempat final Piala Italia (Coppa Italia) setelah mengalahkan Genoa melalui adu penalti ...