Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jawaban Mengambang Xavi Saat Ditanya Peluang Latih Barca

Jawaban Mengambang Xavi Saat Ditanya Peluang Latih Barca

Nama Xavi Hernandez muncul sebagai salah satu kandidat pelatih baru Barcelona belum lama ini. Dia diketahui sudah bertemu dengan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, di Doha, Qatar. Sejak Mei 2019, Xavi Hernandez sudah menjadi pelatih klub Liga Qatar, Al-Sadd, dengan ikatan kontrak selama dua tahun.

Saat ini di bawah arahan Xavi, Al-Sadd tampil cukup bagus dengan menempati peringkat tiga Liga Qatar. Berstatus sebagai legenda klub, Barcelona mencoba untuk membujuk Xavi menjadi pelatih anyar.

Tapi pelatih berusia 39 tahun itu tidak mau menjelaskan secara rinci tentang pertemuan itu. Dirinya bersikeras dia menghormati mantan klubnya dan pelatih mereka.

“Menjadi pelatih Barcelona adalah impian saya dan saya tidak memungkiri hal itu karena setiap orang tahu saya selalu mendukung mereka,” kata Xavi.

“Eric Abidal adalah kawan baik saya. Saya sering bertemu dengannya.

“Jadi saya tidak dapat mengatakan apa pun, saya hanya menghormati Barcelona, saya menghormati Valverde, saya menghormati para pemain, dan saya menghormati klub.

“Barcelona hanaya mengajak berbicara kepada saya dan kami membahas banyak hal,” kata Xavi menambahkan.

Kabar seputar Xavi menjadi pelatih Barcelona dipicu oleh hasil buruk tim asal Catalunya itu di babak semifinal Piala Super Spanyol. Barcelona harus takluk 2-3 di babak semifinal Piala Super Sapnyol oleh Atletico Madrid. Ernesto Valverde pun dituding menjadi biang keladi atas kegagalan Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Madrid Rebut Piala Super Spanyol

Sepuluh pemain Real Madrid merebut gelar juara Piala Super Spanyol kesebelasnya setelah menang adu penalti ...