Home > Berita Liga Indonesia > Javlon Guseynov Tetap Perkuat Borneo FC Musim Depan

Javlon Guseynov Tetap Perkuat Borneo FC Musim Depan

Samarinda – Borneo FC tak menunggu waktu lama untuk bergerak cepat usai ditinggal sejumlah pemain pilar dalam beberapa hari terakhir. Manajemen hari ini secara resmi mengumumkan sukses mempertahankan sepuluh pemain, termasuk pemain asing Javlon Guseynov.

Javlon Guseynov Tetap Perkuat Borneo FC Musim Depan

Guseynov menjadi pilar penting di lini belakang Borneo FC pada musim lalu. Pria berusia 29 tahun itu dimainkan di 32 partai Liga 1 2019, dan mengemas dua gol. Guseynov juga dianggap piawai memaksimalkan set pieces.

Kami senang dia bertahan. Kami tahu semua bagaimana kualitasnya, dan Javlon berkomitmen besar untuk bisa membawa Borneo FC beprestasi,” ujar Presiden Borneo FC Nabil Husien Said Amin dilansir laman resmi klub.

Sementara sembilan pemain lainnya yang dipertahankan adalah Gianluca Pandeynuwu, Aljufri Daud, Wahyudi Hamisi, Ulul Azmi, M Sihran Amrullah, Muhammad Zulfikri, Wiranto, Ilhamsyah, dan Muhammad Ikhsan.

Empat nama terakhir diganjar kontrak berdurasi tiga tahun. Nabil menuturkan, keputusan itu sebagai bentuk komitmen Borneo FC menggunakan potensi pemain daerah.

“Mereka adalah anak-anak muda Kaltim yang patut diberi kesempatan berada di kompetisi teratas Indonesia. Saya berharap mereka bisa memanfaatkan momentum ini,” kata Nabil. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSS Perpanjang Masa Kerja Kapten Tim

PSS Perpanjang Masa Kerja Kapten Tim

Sleman – Pihak PSS Sleman secara resmi sukses mendapatkan tanda tangan kapten tim Bagus Nirwanto ...