Home > Berita Bola > Jadi Rekrutan Anyar Persib, Beni Oktovianto Pakai Nomor Punggung 82

Jadi Rekrutan Anyar Persib, Beni Oktovianto Pakai Nomor Punggung 82

Persib Bandung kembali merekrut pemain anyar. Kali ini penyerang muda Beni Oktavianto (21) yang menjadi rekrutan terbaru. Beni menjadi pemain baru kedua yang diumumkan oleh Persib Bandung.

Sebelumnya, Persib lebih dulu merekrut pemain bertahan senior Victor Igbonefo. Beni mengaku bersemangat untuk segara merumput dengan Persib. Dia sudah mendapat banyak respon dari suporter Persib, Bobotoh, di media sosial.

“Bobotoh justru jadi motivasi saya, bagaimana saya akan belajar dari senior saya di sini, sudah banyak respon di medsos (dari Bobotoh),” kata Beni ditemui setelah latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung bersama para pemain Maung Bandung lainnya, Jumat (10/1/2020).

Nantinya, Beni akan memilih nomor punggung 82 untuk mengarungi musim 2020. Dia mengaku terkejut bisa bergabung dengan salah satu klub besar di Indonesia.

“Saya juga cukup terkejut bisa masuk ke tim sekelas Persib, proses transfernya cukup lama juga ya, hampir dua pekan,” kata Beni.

Beni pernah merumput bersama klub Liga 2 seperti Persik Kediri, Persiba Balikpapan dan pernah dipinjamkan ke Kalteng Putra. Di musim 2018, dia bisa mencetak 9 gol bagi Persiba dan menjadi striker andalan di tim Kalteng Putra.

Dia berharap bisa memberikan kontribusi terbaik bagi Persib di kompetisi Liga 1 musim 2020. Dia mengaku siap ditempatkan di posisi mana saja.

“Tergantung pelatih ya (posisi), saya siap di sayap dan di mana saja. Murninya sih striker, saya juga sambil belajar dengan striker asing,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dwi Kuswanto Belum Mendapat Kepastian Kontrak di Persela

Penjaga gawang Dwi Kuswanto membuka peluang untuk tetap bertahan di Persela Lamongan pada musim 2020. ...