Home > Berita Liga Indonesia > Ismed Sofyan Menyebut Bepe Kini Jadi Atasannya

Ismed Sofyan Menyebut Bepe Kini Jadi Atasannya

Jakarta – Pemain veteran Persija Jakarta Ismed Sofyan, ikut menanggapi rumor Bambang Pamungkas, akan jadi manajer timnya untuk musim 2020. Secara tersirat ia membenarkan posisi tersebut akan diduduki mantan rekan setimnya itu.

Ismed Sofyan Menyebut Bepe Kini Jadi Atasannya

Isu sosok yang biasa disapa Bepe tersebut jadi manajer Persija, muncul sejak beberapa hari belakangan. Sekarang posisi itu sedang kosong usai Ardhi Tjahjoko menyatakan mundur.

“Sudah pantas karena sosok Bepe selain dia legenda di Persija, dia punya kemampuan untuk menjadi manajer. Dia punya kapasitas untuk itu. Tidak meragukan kalau dia dianggkat [manajer] pada 2020 ini,” kata Ismed.

“Tetap saya hormat sama dia karena sekarang dia atasan saya. Karena sekarang kalau mau izin sekarang urusannya ke Bepe,” Ismed menambahkan.

Walau memiliki hubungan dekat dengan Bepe, Ismed menegaskan akan bersikap profesional. Ia akan membedakan antara pekerjaan dan pertemanan jika benar pria berusia 39 tahun tersebut jadi manajer baru Persija.

“Sebenarnya tidak enak juga.. Enak dulu masih jadi sahabat karena sama-sama pemain. Sekarang posisi yang harus berbeda,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persija Naikkan Jatah Belanja Pemain

Persija Naikkan Jatah Belanja Pemain

Jakarta – Persija menyiapkan dana lebih besar dibanding musim lalu untuk mendatangkan pemain. Tak tanggung-tanggung, ...