Home > Berita Bola > Inter Tunjukkan Keseriusan Gaet Giroud

Inter Tunjukkan Keseriusan Gaet Giroud

Olivier Giroud jarang mendapatkan waktu bermain di Chelsea musim ini dan diisukan akan pergi dari London pada bursa transfer Januari. Striker Prancis itu sangat ingin bersama kembali dengan Antonio Conte di Inter setelah menerima tawaran kontrak dari Nerazzurri. Pemain berusia 33 tahun itu jarang dimainkan oleh Frank Lampard selama musim 2019-2020. Giroud baru lima kali tampil bersama Chelsea di Liga Inggris.

Lampard lebih memilih Tammy Abraham dan Michy Batshuayi di lini depan mereka. Dapat dipastikan bahwa Inter Milan yang dilatih oleh mantan bos Chelsea, Antonio Conte, telah muncul sebagai tujuan yang mungkin untuk sang striker.

Pada hari Kamis (9/1/2020), perwakilan Nerrazurri sudah mengadakan pertemuan dengan Giroud sendiri. Giroud menerima tawaran kontrak sampai Juni 2022, dan dia akan menyambut kesempatan gabung klub baru setelah dua tahun berada di Stamford Bridge. Tapi, pihak Inter belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea atas transfer Giroud.

Sementara itu, sesama klub Liga Inggris, Aston Villa dan Newcastle United juga sudah dikaitkan dengan Giroud pada bursa transfer Januari. Berbicara tentang berita itu, Lampard mengakui bahwa sementara belum ada kesepakatan yang disepakati. Penjualan Giroud adalah “sesuatu yang bisa terjadi” di jendela transfer saat ini.

“Tidak ada pembaruan tentang Ollie (Giroud), tapi saya sudah berbicara dengannya,” kata Lampard tentang pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu.

“Jika kondisinya adalah sesuatu yang benar-benar ingin dia lakukan dan itu bekerja untuk klub, bagi saya dan tim, maka itu adalah sesuatu yang bisa terjadi,” tambahnya.

Satu orang yang ingin melihat Giroud pindah adalah pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, yang percaya bahwa penyerangnya membutuhkan waktu bermain yang teratur.

“Dia (Giroud) tahu betul tidak bisa puas dengan waktu bermain yang begitu singkat,” kata Deschamps.

“Terserah dia untuk melihat tujuan mana yang dia pilih atau pilih.

“Saya berbicara dengan Olivier selama perhelatan internasional terakhir, dia sudah tahu apa yang terbaik untuknya,” kata Deschamps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bos Atletico Ungkap Kunci Kemenangan Atas Barcelona

Manajer Atletico Madrid Diego Simone menyoroti penampilan timnya dalam 15 menit terakhir pertandingan yang disebutnya ...